Sabtu, 14 Juni 2008

'''All 'Bout My Experiences #2'''

Hey hey... gimana lagi, nih kabarnyaaa?? psti luar biasa bkn sodara2??di kmr gw dingin bgt bok *trus knp, ya??*... tp kalo ngga pake AC ngga enak, ya sutralah...

Btw... sekarang ini lagi mikir-mikir, lagi menggal ide lbh dlm buat bikin novel yg bru. Udah sih, bikin. Judulnya "A Tomboy Princess" udah ckup bnyk halamannya.... sebenernya y, novel itu dlu jg udh pernah kubikin dan lg2 hampir slesai, tapi sygnya...
IKUT2 ILANG WAKTU MEMBASMI VIRUS EDAANNN!!!
ya sudd, gw tpksa bkin lg dgn alur cerita yg sedikit berbeda nmun sama (nah lho, gmn coba??), gw buat lg dan (mudah2an) lbh baek daripada yg sebelom-sebelomnya (tenang aja, ntar kalo udh lbh banyakan lagi gw post dah ke sini!!)

Oh ya, ngomong-ngomong soal bikin novel...
Sebenernya aku udah iseng-iseng buat cerita sejak kls 4 SD berarti itu skitar 4 taon yg lalu. Dlu berawal wktu gw nginep di rumah pendeta gw. Waktu itu gw--yg notabene msh kecil dan agak udik--ngeliat ada msein tik yg pake listrik itu lhooo... mklum, kan msh kecil jd rada udik gitu ngliatnya. Trus gw tanya ma Bu Pendeta alias Tante Gunawan:

"Tan, itu apa sih??" tanya gw smbl menunjuk mesin tik elektrik entuh.
"Oh... itu mesin tik yg pake listrik..."
"Emang bisa ya, tan??" (ya iy lah bisa, bego bgt ya??)
"Bisa donk... kamu mw nyoba??"
*dgn mata berbinar-binar bak bintang redup (lhooo???)* "Mau mau tan! Mau donnkk!"
"OK. Ni, kamu pencet ini dulu, masukin kertasnya, trus tinggal ketik aja. Tau kanm caranya??"
"Iya tan. DI rumah kan ada mesin tik," jawabku tnp melepaskan pandangan dari mesin tik listrik tsb. Maklum lah, orang udik & msh kecil... lagian di rmh sebenernya ada komputer & mesin tik biasa, tp gw wktu itu takjub aja dah ngeliatnya, gw kira apa... kn gitu...

Dan mulailah gw membuat cerpen. Cerpennya tp misteri, ampe gw di marah2 in sm tante Gunawan (ngga di marahin sih, cm dibilangin kaya gtu tu ngga boleh... bs mempengaruhi pikiran kita...) alright, gw tau kok. Tp secara, gw ni msh anak kecil udik kls 4 SD, ya ndableg aja deh gw!
Sebelum plg di jemput mami-papi gw (ya iyalah, ms ya iya donk!) gw ngambil hasil ketikan dan melipat2nya. Smpe di rumah, gw ketik ulang deh di komputer... eh, komputer apa mesin tik, ya? Ah tau, deh pkoknya gitu.

Sadly...

Tintanya habiiissss!!! (berarti mesin tik tuh!!) OMG, gw langsung cmberut abiss deh, ngga pduli, trus gw robek2 dah tu cerpen... hehehe...
entah knp tuh ya gw ngga make komputer, oh, maklum org udik... hehehe... sbnernya sih--tanpa bermaksud sombong--gw tuh udh pinter make komputer wktu itu. Tp mungkin krn takjub melihat mesin tik, ya gw lupa dah ma tu komputer...

Well, itulah akibatnya, kualat ma pendeta...
tapi mending jg pake komputer aja, ya???
Heheheehehehehe...

ps: Tan Gunawan, maafin aye, ye!! ^^v pisss...

Tidak ada komentar: